Cara Membuat Lappet Yang Sederhana Dan enak

Dalam resep kali ini kita akan menulis sebuah resep yang sangat mengugah selera anda dan lappet ini berasal dari batak dan kue ini sangat terkanal sekali di batak dan jika anda main ke batak awas jangan lupa membeli lappet  yang sangat enak.

dari pada kita jauh-jauh ke batak hanya untuk menikmati lappet ini mending membuatnya sendiri di rumah karena sekarang tidak lah susah lagi untuk membuatnya karena kami menyediakan resepnya mau tau resepnya kaya gimana nah lansung aja kita lihat resep nya lihat di bawah ini.

Cara Membuat Lappet Yang Sederhana Dan enak, resep lappet yang sederhana dan enak

Bahan yang di butuhkan
- Siapkan 100 gram tepung ketan
- Siapkan 100 ml air
- Siapkan 250 tepung terigu
- Siapkan 75 gram gula pasir
- Siapkan 1 sdt garam
- Siapkan 150 kelapa muda, kupas dan di parut kasar
- Siapkan  daun pisang secukupnnya saja itu juga hanya untuk membungkus


Cara membuat lappet yang sederhana dan enak
1. lakukan pencampuran tepung terigu, tepung ketan dan jangan lupa yang lainnya seperti air, gula pasir, dan garam lalu aduk hingga rata
2. kemudian tambahkan kelapa muda parut nya aduk atau uleni sampai lembut dan segeralah sisih kan
3. ambil lah daun pisang nya lalu di bentuk kerucut atau contong masukan saja adonan tepung  ke dalam nya lalu di bungkus bentuk seperti bentuk segitiga
4. setelah ituu panaskan panci untuk mengukus dan masukan kedalamnya kukus laah hingga matang angkat
5. diam kan dulu lau sajikan diatas piring dan di tatadengan rapih

gimana resep ini mudah kan tidak susah dan peraktis sekali apalagi kalu sekarang anda mencobanya membuatnya di rumah pasti lebih gampang lagi karena sudah tahu resepnya, jika berkenan silahkan coba resepnya dan jangan lupa juga baca resep yang lainnya seperti ondo,l-ondol dan yang lainnya juga masih banyak sekali. silahkan di coba yaa.