Cara Membuat Teh Susu Telur (TST) Yang Enak

Dalam resep yang kali ini saya kan berbagi resep minuman yang berasal dari medan, minuman yang satu ini sangat di gemari sekali oleh masyarakat medan dari yang remaja tatu pun yang sudah dewasa, minumannya bernama tes, susu, telur. minuman teh susu telur ini sudah tidak asing lagi untuk warga medan karena minuman teh susu telur ini sudah menjadi minuman khas dari medan, tidak heran lagi jika warga medan selalu mengkonsumsi nya di setiap hari mereka.

minuman ini banyak di jual di pinggir-pinggir jalan di medan dan waktu jualannya pada malam hari, anda berminat menikmati kelezatan teh susu telur ini silahkan saja anda berwisata ke daerah medan, tetapi tidak usah lah kita pergi jauh-jauh ke medan kita juga bisa membuatnya di rumah, jika anda ingin membuatnya ada wajib menyimak resep minuman teh susu telur-nya di bawah:

Cara Membuat Teh Susu Telur, resep teh susu telur yang enak

Bahan-bahan untuk bikin teh susu telur:
- Siapkan 600 ml air panas
- Siapkan 4 sdt gula pasir
- Siapkan 4 butir telur ayam kampung atau telur bebek, pisah kan kuning dan yang putihnya
- Siapkan 4 sdm susu kental manis
- Siapkan 3 sdm teh

Apabila bahan di atas sudah anda dapat kan ada akan berlanjut ketahap yang selanjutnya

Cara membuat tes susu telur (TST) yang enak
1. seduh teh dengan air panas lalu saring.
2. masukan 1 kuning telur ke dalam gelas
3. tambahkan satu sendok teh gula pasir dan 1 sendok makan susu kental manis, lalu aduk hingga merata atau hingga keluar busa.
4. masukan teh panas aduk dan sajikan.

Untuk 4 gelas

resep yang kali ini sudah selesai gimana gampang kan cara membuatnya tidak usah pergi jauh ke medan di rumah pun kita bisa menikmatinya, selamat mencobanya.