Cara membuat kue putri salju yang lezat

Kue putri salju adalah salah satu jenis kue kering yang mempunyai bentuk semisal bulan sabit yang ditaburkan dengan gula berwarna putih, yang sudah halus. kue putri ini biasanya disajikan dalam saat menyambut hari yang spesial. semisal, idul adha, lebaran, imlek, natal, serta hari spesial yang lain-nya. ciri khas pada kue putri salju ini merupakan gula yang sangat halus melapisi dalam permukaan kue putri salju. sampai membuat penampilan serta rasanya cantik, enak, menarik, serta sempurna. kue putri salju ini sama sekali dengan kue kering yang lain-nya. yang membedakan hanya terletak dalam isi kue serta taburan-nya. berikut ini silahkan anda simak dibawah ini resep kue putri salju serta bahan yang dibutuhkan.

Cara membuat kue putri salju, resep kue putri salju

Bahan-bahan untuk kue putri salju :
- Siapkan margarin sebanyak 175 gr
- Siapkan kuning telur sebanyak 3
- Siapkan keju sebanyak 100 gr
- Siapkan garam sebanyak 1/4 sendok teh
- Siapkan tepung terigu sebanyak 175 gr
- Siapkan tepung maizena sebanyak 30 gr
Untuk taburan:
- Siapkan gula bubuk sebanyak 350 gr
Cara membuat kue salju yang lezat:
1. Sediakan loyang pipih,serta lumuri dengan margarin, lalu sisihkan.
2. Margarin dikocok sampai mengembang, lalu masukan telur, lalu kocong lagi sampai mengembang.
3. Masukan tepung terigu, dan tepung meizena, lalu aduk-aduk sampai merata. tambahkan garam serta keju edam aduk lagi sampai merata dan sampai menjadi yang bisa dibentuk.
4. Ambil adonan sebanyak 1 sendok teh, bentuk bola, lalu simpan diatas loyang, serta beri jarak.
5. Kemudian panggang pada oven dengan ukuran 160c, sekitar 15 menit sampai matang.
6. Terakhir dinginkan lumuri serta taburi dengan gula yang sudah halus, sampai semua bagian kue tertutup gula halus, kemudian simpan pada toples.
Itulah resep kue putri salju yang lezat. membuat kue putri salju ini ternyata sangat gampang sekali dan tidak terlalu rumit. di antara langkah-langkah pembuatan yang kami jelaskan diatas, yang sangat lama yaitu adalah proses pemanggangan-nya. buat yang menyukai bereksperimen anda juga mampu untuk sedikit menambahkan-nya. resep kue putri salju yang kami jelaskan diatas tadi, semoga bisa membantu menjadikan alternatif untuk menambah penghasilan anda semua. Selamat mencoba semoga berhasil