Cara membuat kue hazelnut stick yang enak

Kue hazelnut adalah salah satu jenis makanan yang sangat terpopuler sekali di indonesia, kue hazelnut ini memiliki citarasa yang sangat enak sekali, serta tekstur-nya pun sangat empuk, dibandingkan dengan kue yang lain-nya. kue hazelnut ini sangat digemari oleh semua orang, yang paling utama oleh para remaja. Cara untuk membuatnya pun sangat mudah sekali serta bahan-bahan-nya juga sangat gampang untuk kita dapatkan, tetapi sayangnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses pemanggangan-nya. Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda simak dibawah ini cara untuk membuat kue hazelnut stick yang enak.

Cara membuat kue hazelnut stick, resep kue hazelnut stick

Bahan-bahan untuk bikin kue hazelnut stick yang enak:
- Siapkan mentega sebanyak 150 gram
- Siapkan gula bubuk sebanyak 150 gram
- Siapkan selai kacang sebanyak 100 gram
- Siapkan kuning telur sebanyak 1
- Siapkan tepung terigu sebanyak 150 gram
- Siapkan susu bubuk sebanyak 3 sendok makan
- Siapkan kacang mede goreng sebanyak 150 gram, lalu cincang sampai halus
- Siapkan keju permesan sebanyak 1 sendok makan
- Siapkan white cooking chocolate sebanyak 200 gram, tim
- Siapkan sprinkle decoration seperlunya
Cara membuat kue hazelnut stick yang enak:
1.Mentega dikocok bersama kuning telur, selai kacang, serta gula, sampai halus. Lalu masukan tepung terigu dengankacang mede, susu bubuk, serta keju pemersan, aduk-aduk sampai merata.
2. Masukan adonan serta plastik piping bagi yang sudah diberi spuit, dengan berbentuk sebesar jari. Lakukanlah hal sama sampai adonan habis.
3. Panggang pada oven dengan temperatur 150cc, sekitar setengah jam sampai matang. angkat lalu dinginkan.
4. Bagian ujung kue diceplukan pada chocolate tim, kemudian hias dengan menggunakan spikels, lalu dinginkan
Itulah resep kue hazelnut stick yang enak, gimana apakah anda sudah paham dengan penjelasan kami diatas!! kue hazelnut stick ini memiliki rasa yang sangat enak dan nikmat, cara untuk membuat kue hazelnut stick ini sangat gampang sekali lho.. sebab kue menggunakan bahan-bahan yang sederhana serta gampang untuk kita dapatkan, tetapi sayangnya membutuhkan waktu yang agak lama, untuk proses pemanggangan-nya. Nah jika anda suka dengan resep yang kami berikan diatas tadi, maka silahkan anda untuk mencoba membuatnya dirumah bersama keluarga tercinta, kami yakin pasti hasil dan rasanya akan lebih memuaskan lagi. selamat mencoba semoga berhasil.