Cara membuat kue pie ayam yang nikmat

Kali ini kami akan memberikan resep kue pie ayam yang memiliki citra rasa yang sangat manis, gurih dan nikmat. kue pie ayam ini memiliki tekstur yang sangat renyah. serta rasa dari isian ayam ini menjadikan sajian yang sangat istimewa, tidak kalah lezatnya dengan makanan kue yang lain-nya.

Cara membuat kue pie ayam, resep kue pie ayam

Tips untuk membuat kulit pie ini sudah dijabarkan dalam resep - resep yang sebelumnya. dalam dasarnya membuat kulit pie isi ayam kali ini juga sama dengan bahan-bahan yang sebelumnya, hanya saja tanpa menambahkan gula, isian ayam dapat menjadikan pie ini banyak sekali mempunyai kandungan gizinya serta menambah citra rasa untuk seluruh keluarga tercinta. kue pie ayam ini sangat menggugah selera untuk menyantapnya. seluruh keluarga pun sangat tidak sabar ingin mencicipinya, kalau anda telah tidak sabar pengen membuatnya, maka dari itu silahkan anda simak dibawah ini resep kue pie ayam yang nikmat.

Bahan-bahan untuk bikin kue pie ayam yang nikmat:

Untuk kulit:
- Siapkan orchid butter sebanyak 227 gram
- Siapkan bawang bombay sebanyak 1 buah
- Siapkan bawang putih sebanyak 4 siung, lalu cincang
- Siapkan telur sebanyak 1 butir, lalu dikocok sebentar
- Siapkan air es sebanyak 5 sendok makan
Untuk isi:
- Siapkan orchid butter sebanyak 75 gram, buat menumis
- Siapkan bawang bombay sebanyak 1 buah
- Siapkan bawang putih sebanyak 4 siung, lalu cincang
- Siapkan fillet daging ayam sebanyak 750 gram, lalu potong dadu berukuran 2 cm
- Siapkan daging asap sebanyak 200 gram, iris kotak-kotak berukuran 2 cm.
- Siapkan merica hitam bubuk seperlunya
- Siapkan pala bubuk seperlunya
- Siapkan garam seperlunya
- Siapkan daun bawang sebanyak 2 batang, iris serong
- Siapkan jamur kancing sebanyak 200 gram, iris dengan tipis
- Siapkan air sebanyak 100 ml
- Siapkan tepung terigu sebanyak 2 sendok makan, larutkan dengan air sebanyak 2 sendok makan.
Cara membuat kue pie ayam yang nikmat:

Buat kulit:
1. Orchid butter dicampurkan dengan garam serta tepung terigu dengan menggunakan pisau sebanyak 2 buah, sampai membentuk adonan pasir. lalu tambahkan telur, aduk-aduk sampai merata.
2. Tuangkan air es sedikit-sedikit sambil diaduk-aduk sampai membentuk adonan yang gampang dibentuk. lalu bungkus dengan menggunakan plastik serta taruh pada lemari pendingin sekitar satu jam.
Buat isi:
1. Orchid butter dipanaskan sampai meleleh, lalu tumis bawang putih, serta bawang bombay sampai harum. lalu masukan potongan daging ayam serta daging asap, lalu aduk-aduk sampai berubah warna.
2. Tambahkan merica bersama garam, pala, jamur, serta daun bawang, aduk-aduk sampai merata. tuangkan air, lalu diaduk lagi hingga merata. setelah itu masak sampai matang.
3. Tuangkan larutan tepung, aduk-aduk sampai kental, angkat serta dinginkan.
4. Adonan kulit digilas dengan setebal 1/2 cm, lalu potong dengan ukuran memanjang dengan lebar sekitar 1 cm.
5. Simpan isi pada piring yang tahan panas dengan ukuran 25 cm, lalu atasnya ditutup dengan menggunakan anyaman bahan kulit. panggang pada oven temperatur 200 cc sekitar 25 menit sampai matang. kemudian angkat
Itulah resep kue pie ayam yang nikmat, gimana sangat gampang bukan? untuk membuatnya. nah kue pie ayam ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita, selain mempunyai citra rasa yang sangat nikmat, kue pie ayam ini mempunyai kandungan yang bergizi untuk tubuh. cara membuatnya pun sangat mudah sekali, serta bahan-bahan yang digunakan-nya pun juga sangat gampang untuk kita dapatkan disekitar kita, tetapi harus membutuhkan waktu yang cukup untuk proses pemanggangan-nya. jika anda suka dengan resep yang kami jelaskan diatas, silahkan anda untuk mencoba membuatnya dirumah, supaya hasilnya lebih memuaskan lagi. Selamat mencoba semoga berhasil.