Cara membuat kue pisang goreng yang nikmat

Kue pisang goreng ini merupakan salah satu makanan yang sangat disukai sekali oleh banyak orang. kue pisang goreng ini sangat cocok sekali jika disantap dengan ditemani segelas kopi ataupun teh hangat. kue pisang goreng ini adalah salah satu makanan yang paling utama menggunakan bahan dasar pisang. pisang goreng ini sangat enak sekali jika kita santap pada pagi hari ataupun sebagai bahan cemilan untuk sore hari, saat kita sedang bersantai. resep kue pisang goreng ini sangat gampang sekali untuk membuatnya. cara membuat kue pisang goreng ini tidak memerlukan biaya yang terjangkau dan juga tidak menghabiskan waktu yang lama. jadi sekarang tidak ada salahnya bukan jika kita membuat kue pisang ini sendiri dirumah. Nah berikut ini silahkan anda simak dibawah ini resep kue goreng pisang dan bahan yang diperlukan.

Cara membuat kue pisang goreng, resep kue pisang goreng

Bahan-bahan untuk bikin kue pisang goreng:
- Siapkan pisang tanduk sebanyak 2 buah, lalu potong melintang sampai menjadi 6 bagian
- Siapkan tepung terigu sebanyak 150 gr
- Siapkan air sebanyak 250 ml
- Siapkan telur sebanyak 1 butir
- Siapkan garam sebanyak 1/2 sendok teh
- Siapkan keju sebanyak 200 gr, lalu diparut
- Siapkan ceri merah seperlunya, dipotong buat hiasan
- Siapkan susu sebanyak 1/2 kaleng, buat olesan
- Siapkan minyak buat menggoreng seperlunya
Cara membuat kue pisang goreng yang nikmat:
1. Campurkan terigu dengan, telur, air, serta licin
2. Pisang dicelupkan dalam adonan
3. Taburi bagian atas pisang dengan sedikit garam, aduk-aduk sampai merata, kemudian digoreng. setelah matang, angkat lalu olesi susu kental manis sampai licin, kemudian baluri keju, hias pada bagian keemasan-nya. kemudian hidangkan
Itulah resep kue pisang goreng yang sangat nikmat, serta sangat gampang sekali dalam proses pembuatan-nya. jika anda ingin mencoba membuat kue goreng pisang dirumah, dijamin deh!! pasti rasanya akan lebih lezat dan nikmat. kue pisang goreng yang dikombinasikan ini mampu menjadi ide buat usaha kecil-kecilan untuk menambah penghasilan keluarga. Kue pisang ini sangat enak sekali jika dihidangkan selagi panas serta ditambah dengan satu gelas kopi, ataupun teh hangat, pasti akan membuat suasana kita menjadi tambah lebih hangat, bersama keluarga tercinta anda.