Cara membuat jamur crispy tepung sajiku yang lezat

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan makanan yang ini itu saja, tetapi tenang saja anda enggak usah kebingungan, karena di hari yang begitu sejuk ini, kami akan memberikan resep makanan yang lebih spesial lagi, dan rasa serta tekstur nya pun sangat maknyus dan sangat renyah di mulut, sehingga membuat lidah kita semakin bergoyang. anda penasaran resep makanan apa yang akan kami berikan? tenang saja, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan resep yang spesial yaitu resep jamur crispy tepung sajiku yang lezat. jamur crispy tepung sajiku ini merupakan makanan yang sangat diminati sekali oleh para pencinta wisata kuliner baik anak-anak maupun orang dewasa.

Cara membuat jamur crispy tepung sajiku, resep jamur crispy tepung sajiku yang lezat

Jamur crispy ini sering sekali kita temui tempat-tempat penjual seperti supermarket, pasar tradisional, dan berbagai tempat penjual yang lain-nya dengan harga yang lumayan mahal. tetapi dari pada kita membeli, alangkah baiknya kita mencoba untuk membuatnya saja dirumah, supaya akan lebih terjaga lagi kebersihan-nya. jika sedang melakukan proses pengolahan-nya kami sarankan tidak boleh terlalu buru-buru, dan perlu membutuhkan ketelitian dan kesabaran, supaya hasil yang di dapatnya lebih sempurna lagi. Nah untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda simak resep dan cara membuat jamur crispy tepung sajiku yang lezat beserta bahan yang digunakan-nya.

Bahan-bahan untuk bikin jamur crispy tepung sajiku:
  • Siapkan jamur tiram sebanyak dua bongkot
  • Siapkan tepung bumbu sajiku sebanyak 1 sachet
  • Siapkan minyak goreng seperlunya
Cara membuat jamur crispy tepung sajiku yang lezat:
1. Jamur saus tiram dicuci sampai bersih lalu disuwir-suwir dengan ukuran kecil, lalu tiriskan supaya kering ketika digoreng.
2. Jamur digulung dengan menggunakan tepung bumbu sajiku.
3. Kemudian goreng kedalam minyak yang sudah dipanaskan, sesudah matang angkat, dan tiriskan.
4. Jamur crispy tepung sajiku siap untuk dinikmati.
Mungkin hanya itu yang mampu kami berikan dalam kesempatan kali ini tentang resep jamur crispy tepung sajiku yang lezat. bagaimana sangat praktis sekali bukan? dalam proses pembuatan cemilan ini sangat praktis sekali dan bahan yang dibutuhkan-nya pun tidak terlalu ribet buat kita dapatkan. cemilan yang satu ini sangat cocok sekali apabila disajikan ketika lagi ada acara-acara kumpul bersama keluarga tercinta ataupun teman dekat anda, yang terasa semakin lebih nikmat lagi, kalau dinikmati ketika sedang duduk santai sambil ditemani satu gelas minuman dingin sebagai teman setia-nya. Nah bagaimana apakah anda tertarik dengan resep cemilan ini? jika anda tertarik, maka buruan untuk segera mencoba membuatnya dirumah dijamin deh pasti hasil dan citarasa-nya akan semakin lebih memuaskan lagi. Selamat mencoba semoga berhasil.