Cara membuat selai strawberry yang lembut dan nikmat

Membuat selai strawberry di rumah dapat menjadi pilihan yang sangat tepat buat keluarga anda yang memiliki selai rasa strawberry ini. karena kita dapat memilih bahan-bahan yang di dapatkan untuk membuat selai. strawberry ini merupakan semacam buah-buahan yang citarasa-nya sangat eksotis, sebab ada perpaduan rasa asam serta manis. buah strawberry ini.

Cara membuat selai strawberry, resep selai strawberry yang lembut dan nikmat

Memang sangat layak diminati selain citarasa-nya sangat lezat dan menyegarkan, tetapi juga mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi. buah setroberry ini termasuk buah-buahan yang sering diolah menjadi berbagai macam minuman ataupun makanan semisal jus strawberry ini sampai selai strawberry. Nah buat anda yang penasaran mengenai tips membuat selai strawberry, kami akan memberikan-nya dari artikel kali ini. Silahkan anda simak dengan baik dan teliti.

Bahan-bahan untuk biin selai strawberry:
  • Siapkan strawberry sebanyak 500 gram
  • Siapkan gula pasir sebanyak 300 gram
  • Siapkan air sebanyak 100 ml
  • Siapkan air jeruk nipis sebanyak 1 sdm
Cara membuat selai strawberry yang lembut dan nikmat:
1. Buah strawberry yang segar, siangi, belah hingga menjadi 2 serta blender sampai halus.
2. Masak strawberry dengan gula pasir serta air, masak sampai mengental, Tambahkan air peresan jeruk nipis, masak sebentar kemudian angkat.
3. Masukan pada wadah maupun tsoples yang bersih, taruh pada lemari pendingin.
4. Selai siap dihidangkan 
Nah seperti itulah resep selai strawberry yang lembut dan nikmat. bagaimana tidak terlalu sulit bukan? Nah kalau anda menggemari selai yang satu ini maka langsung saja anda untuk mencoba membuatnya dirumah dan dibantu bersama keluarga tercinta, supaya dalam melakukan proses pembuatan-nya lebih cepat lagi, dan hasil yang didapatkan-nya lebih sempurna. Selamat mencoba